Jumat, 27 April 2018

Web Konten


Konten web adalah, teks visual atau pendengaran konten yang dihadapi sebagai bagian dari pengalaman pengguna pada situs web. Ini dapat mencakup, antara lain: teks, gambar , suara , video dananimasi .

Dari konten web

Walaupun Internet dimulai dengan proyek penelitian Pemerintah AS di akhir tahun 1950an, web dalam bentuk yang sekarang tidak muncul di Internet sampai setelah Tim Berners-Lee dan rekan-rekannya di laboratorium Eropa ( CERN ) mengajukan konsep menghubungkan dokumen dengan hypertext . Namun hal itu tidak sampai Musa , pendahulu terkenal Netscape Navigator , tampak bahwa internet menjadi lebih dari file yang melayani sistem.

Penggunaan hypertext , hyperlink dan berbasis model halaman berbagi informasi, diperkenalkan dengan Mosaic dan kemudian Netscape , membantu untuk menetapkan konten web, dan pembentukanwebsite . Sebagian besar, hari ini kita mengkategorikan website sebagai jenis situs web tertentu sesuai dengan isi website yang berisi .

Halaman yang konsep

Konten Web yang didominasi oleh “halaman” konsep. Setelah awal dalam suatu pengaturan akademis, dan dalam pengaturan didominasi oleh jenis-halaman tertulis, gagasan dari web adalah link langsung dari satu makalah akademik yang lain kertas akademik. Ini adalah ide yang benar-benar revolusioner di akhir 1980-an dan awal 1990-an ketika link terbaik bisa dibuat adalah dengan mengutip referensi di tengah-tengah jenis kertas dan ditulis nama yang referensi baik di bagian bawah halaman atau pada halaman terakhir dari makalah akademik.

Ketika itu adalah mungkin bagi setiap orang untuk menulis dan memiliki halaman Mosaic, konsep ” home page “kabur ide sebuah halaman. [1] Itu mungkin bagi orang untuk memiliki ” halaman Web“atau halaman rumah” “yang dalam banyak kasus website berisi banyak halaman fisik meskipun disebut” sebuah “halaman. Orang sering menyebut “rumah mereka halaman” untuk menyediakan kredensial, link ke sesuatu yang seseorang yang didukung, atau konten apapun individu lain seseorang ingin menerbitkan.

Walaupun “web” mungkin menjadi sumber daya kami biasa digunakan untuk “pergi ke” lokasi tertentu online, banyak protokol yang berbeda dipanggil untuk mengakses informasi tertanam. Ketika kita diberi suatu alamat , seperti http://www.youtube.com , kita mengharapkan untuk melihat berbagai halaman web, tetapi dalam setiap halaman kami telah tertanam alat untuk menonton “video klip”.



0 komentar:

Posting Komentar