Jumat, 27 April 2018

Mengelola Web


Web adalah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website lain menuliskan web adalah salah satu alat komunikasi online yang menggunakan media internet dalam pendistribusiannya. Apapun bahasanya, yang pasti kita semua setuju bahwa website merupakan kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink).
Berikut adalah cara mengelola web yan

Jangan kebanyakan iklan

Iklan adalah cara produk untuk mempromosikan akan sesuatu ke khalayak ramai. Namun kebanyakan para pembaca kurang memperhatikan hal ini, dirasa tidak perlu apalagi iklan biasanya di anggap mengganggu bagi setiap orang.

     2. Buat desain web yang menarik


Ya, tentu saja desain yang disajikan untuk para pembaca haruslah menarik. Agar minat membaca pun terbangun dan tidak membosankan. Cobalah untuk membuat web yang menarik dan kreatif.

    3. Tanggap membalas komentar dari para pembaca.

Biasanya pembaca banyak yang masih ingin tahu terhadap postingan yang kits buat.
Sekian cara untuk mengelola web yang baik, semoga bermanfaat.



sumber

0 komentar:

Posting Komentar