Jumat, 28 April 2017

Cinta itu sesuatu yang membahagiakan

Cinta  adalah nikmat yang tuhan berikan kepada makhluk ciptaan nya. Yaa cinta memang tak dapat dilihat namun bisa dirasakan, begitu indahnya cinta, begitu hangatnya cinta, begitu sempurnanya cinta. Cinta itu sendiri adalah rasa tertarik terhadap sesuatu hal, dan ingin berkorban hanya karena sebuah cinta. Cinta memang butuh pengorbanan, saling melengkapi, karena cinta itu anugrah dari Tuhan .

Terkadang cinta itu tidak memandang latar belakang, tidak mengenal, tempat, tidak mengenal waktu, tidak mengenal sang pencipta (walaupun Tuhan yang berikan ya hehehe). Cinta bisa datang dari mana saja ya intinya.

Manusia mencintai sang pencipta dengan sembahyang, karena rasa syukur apa yang telah diberikan kepadanya.

Shalat merupakan cinta terhadap sang pencipta


Memperingati hari besar agama adalah rasa cinta kepada tuhan, rasa suka cita yang begitu mendalam, membawa kebahagiaan kepada siapa saja, tak memandang umur.

Rasa suka cita yang begitu mendalam terpaut dalam senyum lebarnya.

Mencintai keluarga suatu keharusan untuk setiap insan, mencintai keluarga dapat diartikan dalam banyak hal, menafkahi keluarga adalah salah satu definisi nya.
Seorang Ibu yang bekerja keras demi keluarga dan si "buah hati"
 Tidak hanya manusia yang dapat merasakan cinta, hewan pun dapat merasakan apa itu cinta.

Cinta itu memang indah

Manusia merasakan cinta tidak hanya dengan sesama manusia, tetapi dengan alam yang dibuat oleh tuhan, karena cinta itu memikat hati.

Kamunya mana ? iya kamu

Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapan


Cinta itu tidak berumur, cinta itu tidak terbatas, dan cinta itu tidak mati


0 komentar:

Posting Komentar