Selasa, 11 April 2017

Keindahan.....

Siapa sih yang gak suka dengan keindahan, yaa pasti semua suka dengan keindahan (kalo gak suka, berarti gak normal ya(?) hehehe). Ok lanjut lagi, keindahan emang gak ada habisnya kalo kita bahas, tau kenapa ??? Karena keindahan itu Tuhan yang menciptakan makanya gak ada habisnya, tapi keindahan Tuhan bisa hancur/rusak loh, karena ulah manusia ataupun Tuhan yang berkendak juga. Nah saya akan beberapa foto keindahan yang Tuhan berikan kekita.


Yaaa kalo kita ngomongin Pesona Alam Indonesia, gak bakalan habis kalo kita bahas, beberapa foto juga membuat kita kagum atas apa yang Tuhan berikan.


Pesona senja kota Minang, Indonesia


Semua ciptaan Tuhan tidak ada yang tidak sempurnya yaa, dengan sedikit bumbu rumah gadang sebagai pelengkap.




Pesona Gunung Kawi, Malang, Indonesia (foto : Salvano Yunior Safari)

Nah kalo pegunungan itu ciptaan Tuhan yang tidak bisa dibuat oleh manusia yaa…  Foto yang menggambarkan kalau kuasa Tuhan itu maha besar. Tidak ada yang mustahil untuk sang Maha Pencipta.


Padi di pagi hari, Sragen, Indonesia (foto : Salvano Yunior Safari)

Nah dari foto pegunungan kita turun hahaha, foto ini menggambarkan keindahan embun pagi hari yang menyapa hijaunya padi dengan sedikit nampak Gunung Lawu…




Pesona Jodipan, Malang, Indonesia (foto : Salvano Yunior Safari)

Di Brazil, tepatnya di Rio De Janeiro, ada sebuah perkampungan dengan rumah yang berwarna warni, tetapi di Indonesia juga punya, letaknya yang berada di Jodipan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Yaap ciptaan manusia yang satu ini bias kita acungi jempol yaaa, sangat memikat mata untuk yang melihatnya.


Pesona Pantai Karang Bolong, Anyer, Indonesia (foto : Salvano Yunior Safari)

Kalo lagi panas-panas enaknya main kepantai yaa, dengan hembusan angin laut dan ombak yang memanjakan mata kita.



Pesona ombak Pantai Karang Bolong

Dengan sedikit ketepatan saat mengambil gambar, akan menghasilkan sebuah karya yang bagus hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar